Berita

    7 Dari 10 Pengusaha, Memilih New Carry sebagai Kendaraan Bisnisnya

    Suzuki telah melahirkan Suzuki Carry dari Tahun 1967, dan pada Tahun 2019 Suzuki melahirkan New Carry terbaru dengan teknologi terbaru yang lebih menjamin terhadap Kekuatan Mesin dalam menunjang Angkutan yang lebih banyak, serta ketahanan dan kehandalan Mesin Suzuki  yang sudah terbukti. Dari berbagai keunggulan dan bukti Suzuki New Carry tersebut, tidak salah Suzuki New Carry menjadi pilihan dalam menunjang usaha Bisnis para pengusaha Indonesia.

    Dari segi perawatan Suzuki New Carry sangat mudah dan murah, karena selama 50.000km Gratis Olie dan jasa service, untuk Mesin Garansi sampai dengan 3 Tahun. Saat ini PT, Kangaroo Motor Mandiri memberikan kemudahan baik untuk Service maupun Mendapatkan penjualannya karena sudah ada Outlet di Daerah-daerah, bagi masyarakat Lebong-Curup-Kepahiang cukup datang ke Outlet kami di Simp. Merigi Depan Terminal Lama Merigi Kepahiang, Bagi Masyarakat Mukomuko kami ada di Jl. Lintas Bengkulu-Padang Ds. Sidodadi, kecamatan Penarik. Saat ini kami memberikan Promo Special Lebaran dengan Promo DP mulai dari 10Jutaan* dan Angsuran bisa di 3 Jutaan* sudah bisa membawa Unit New Carry . 

    Tampilan baru New Carry Pick Up terlihat dari ubahan desain front grille dan bumper yang kini mengadopsi bentuk kapak yang kami sebut Hatched Axe. Pengaplikasian garis desain Hatched Axe yang tegas memperkuat karakter New Carry Pick Up sebagai kendaraan niaga yang kokoh dan tangguh untuk digunakan di berbagai medan. untuk menunjang faktor keamanan, New Carry Pick Up yang dipasarkan mulai Januari 2021 sudah dilengkapi Alat Pemadam Api Ringan (APAR) yang terletak di bawah glove box. APAR yang digunakan adalah tipe dry chemical powder dan bersertifikat SNI sehingga efektif memadamkan kebakaran tanpa menimblkan dampak terhadap sistem kelistrikan di sekitarnya. Pengadaan APAR dalam New Carry Pick Up – dan semua mobil produksi Suzuki lainnya – juga merupakan upaya Suzuki dalam mendukung regulasi pemerintah dalam industri otomotif. Selain sudah dilengkapi dengan APAR, New Carry juga sudah dilengkapi dengan kunci Immobilizer yang memberikan rasa Aman selama parkir.

    New Carry Pick Up terbaru tetap mengusung konsep I.L.M.U, yaitu Irit bensin & perawatannya, Lama umur pakainya, Muatnya banyak, dan Untung di ujung. Dengan tampilan baru tersebut, tak salah jika mobil ikonik yang sudah melegenda ini Wajah Barunya Ganteng, Rezeki Makin Kenceng.




    *) Syarat dan ketentuan berlaku