Berita

    Suzuki XL7 Sebagai Kendaraan Fungsional

    Mobil SUV di Indonesia saat ini sedang digemari oleh masyarakat Indonesia, baik sebagai Kendaraan keluarga maupun kendaraan operasional sehari-hari. Kendaraan SUV sangat identik dengan kendaraan yang macho, Stylish dan Juga Fungsional. Suzuki sebagai Produsen kendaraan Internasional, mengeluarkan Produk SUV salah satu diantaranya yang paling popular saat ini yaitu Suzuki XL7 yang diperkenalkan mulai dari awal Tahun 2019. Sejak mulai di perkenalkan, Suzuki XL7 telah menyabet berbagai penghargaan dari berbagai Majalah OtomotifMulai dari sebagai Rocky Of The Years, Car Of The Years, dan yang terakhir mendapatkan penghargaan sebagai Best Fungtional Ward dari salah satu Majalah Otomotif Online Terkemuka. 

    Suzuki XL7 yang telah dilengkapi dengan Fitur 7 Kursi penumpang dengan kabin yang lega serta kepraktisan ditambah lagi dengan Fitur yang ditawarkan sangat lengkap untuk menunjang MObilitas Bersama keluarga mulai dari Jok yang di Desain Secara Ergonomis dan menyisakan ruang yang sangat lega untuk memberikan kenyamanan kaki penumpang sehingga sangat nyaman, serta ditunjang dengan setelan baru di suspensi sehingga membuat ground clearance menjulang 200 mm. Lalu ditopang velg 16-inci dalam balutan ban 195/60. Varian tertinggi Alpha, mendapat aksesori rear upper spoiler Suzuki Sport, number plate garnish dan muscular door sill guard. Paling menarik fitur Smart E-Mirror. Sebuah kamera menyorot area depan-belakang dan merekamnya. Bekerja seperti black box, segala kejadian saat berkendara bisa ditangkap. Tampilannya tersiar di spion dalam. Sekaligus juga membantu pandangan ke belakang tanpa terhalang kepala penumpang atau barang di bagasi.

    Dengan harga dibandrol mulai dari 200jutaan serta Fitur yang sangat lengkap untuk mendukung kenyamanan berkendara ditambah dengan Jaminan Service Suzuki yang sudah ada di Berbagai Kabupaten di Provinsi Bengkulu dan mendapatkan Jaminan Gratis Oli, Sparpart serta Jasa Service sampai dengan 50.000km.  Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi PT. Kangaroo Motor Mandiri yang beralamatkan di Jl. Mayjend Sutoyo No 88 Kota Bengkulu atau kunjungi Stand Pameran kami yang ada Bencoolen Mall.