Berita

    Program MERIAH Bareng Suzuki

    Program Special penjualan PT. Kangaroo Motor Mandiri, Selaku Dealer Resmi Suzuki Mobil Bengkulu memberikan berbagai kemudahan dan kejutan hadiah dalam program penjualan kendaraan di Periode September ini dengan mengusung Tema “MERIAH Bareng Suzuki”. Hendra Perdana Kusuma selaku General Manager PT. Kangaroo Motor Mandiri mengungkapkan “Program MERIAH ini berarti Melimpah Rezeki dan Hadiah, Kami PT. kangaroo Motor Mandiri saat ini memberikan special promo dari Unduan berhadiah Mulai dari Emas 1gr sampai dengan Kulkas yang diundi di Awal Bulan depan, serta Doa kami untuk para konsumen Suzuki untuk selalu berlimpah rezeki dalam berbagai usaha, dan kami juga siap untuk mensupport usaha dengan menyediakan moda transportasinya dengan kendaraan andalan kami Suzuki New Carry”

    Saat ini Suzuki New Carry dapat diperoleh dengan DP mulai dari 10 Jutaan dengan Jaminan Product Suzuki New Carry yang telah terjamin garansi mesin hingga 3 Tahun, Gratis oli dan Jasa Service hingga 50.000km. “Suzuki New Carry memberikan solusi untuk pebisnis dengan kehandalan mesin yang tidak diragukan lagi, serta bak dan kapasitas angkutan yang besar, hingga Suzuki New Carry ini cocok untuk cari rezeki” ungkap Hendra.

    New Carry yang dibekali dengan mesin 1.500cc yang dapat menghasilkan daya maksimum 97 PS pada putaran mesin 5.600rpm memberikan tenaga yang mumpuni untuk angkutan berat, serta kabin yang luas memberikan kenyamanan dalam berkendara. Selain itu, New Carry juga sudah terkenal dengan kebandelan mesin dan juga keiritan bahan bakarnya. “Jadi, silahkan dating ke Showroom kami yang sudah ada di berbagai kabupaten sebagai jaminan service kami juga, atau bisa langsung dating ke Kantor Pusat kami yang ada di jl. Mayjend Sutoyo no 88 Kota Bengkulu, kami siap memberikan pelayanan yang terbaik” Pungkas Hendra.